Sinopsis My Way, K-Movie Trans7 Malam Ini

Acara K Movievaganza Trans7 pada Sabtu (23/1) akan menayangkan film Korea, My Way (2011), pukul 22.30 WIB.

Acara K Movievaganza Trans7 pada Sabtu (23/1) akan menayangkan film Korea, My Way (2011), pukul 22.30 WIB. Berikut sinopsis film My Way.

My Way diawali dengan kisah pendudukan Jepang di Korea pada 1928. Tatsuo (Joe Odagiri) muda tiba di Korea bersama orang tua dan kakeknya. Di sana ia bertemu dengan Joon-sik (Jang Dong-gun) yang bekerja di rumah Tatsuo. Joon-sik bekerja di sana bersama ayah dan adik perempuannya.

Kendati demikian, Tatsuo dan Joon-sik jadi dekat satu dengan yang lain karena sama-sama menyukai lari. Keduanya pun berkompetisi untuk menjadi pelari maraton.

Tatsuo memenangkan perlombaan maraton ketika SMP. Ia kemudian menggelar pesta untuk merayakan itu. Joon-sik dan keluarganya bekerja menyajikan makanan selama pesta.

Saat pesta, seorang pria memberikan kotak kecil kepada ayah Joon-sik. Ia meminta agar kotak tersebut diberikan kepada Tatsuo sebagai hadiah kemenangannya.

Tanpa mengetahui isi kotak tersebut, ayah Joon-sik memberikannya kepada Tatsuo. Permasalahan pun dimulai. Begitu kotak tersebut dibuka, Tatsuo menemukan sebuah boneka dan terdengar suara klik. Kakek Tatsuo langsung mengambil boneka tersebut dan meledak.

Kakek Tatsuo meninggal. Ayah Joon-sik dibawa ke kantor polisi. Joon-sik dan adik perempuannya diusir dari rumah Tatsuo. Tatsuo juga meminta agar tidak pernah lagi bertemu dengan Joon-sik.

Waktu berlalu. Joon-sik bekerja keras untuk bertahan hidup bersama keluarganya. Ia bersama pemuda Korea lainnya kemudian mulai bergerak untuk melawan Tentara Kekaisaran Jepang di Tiongkok.

Hingga suatu hari, mereka berkumpul untuk menyambut kolonel Jepang baru. Tanpa disangka kolonel baru tersebut ialah Tatsuo.

My Way merupakan film yang ditulis dan diarahkan Kang Je-gyu. Ia menulis naskah film ini bersama Na Hyun, Kim Byung-in, dan Song Min-gyu. Film ini diramaikan dengan penampilan Fan Bingbing, Kim In-kwon, Lee Yeon-hee, Kim Hee-won, Nicole Jung, dan Yang Jin-suk.

Berdasarkan Dewan Perfilman Korea, film My Way menjual lebih dari 1,5 juta tiket di 645 layar dan menghasilkan US$10,7 dari box office lokal.

Usai mengetahui sinopsis My Way, saksikan film Korea tersebut Sabtu (23/1) pukul 22.30 WIB di Trans7 atau live streaming di https://www.trans7.co.id/.

[Gambas:Youtube]



Post a Comment

Tulis Komentar di Bawah ini

Lebih baru Lebih lama