Inter Vs AC Milan, Duel 'Bangor' Ibrahimovic Dan Lukaku

Derby Inter Milan vs AC Milan di Coppa Italia akan menyajikan duel striker `bangor` kedua tim, yakni Romelu Lukaku versus Zlatan Ibrahimovic.

Inter Milan akan melawan AC Milan di perempat final Coppa Italia, Rabu (27/1) dini hari WIB. Derby ini juga akan menyajikan duel striker `bangor` kedua tim, yakni Romelu Lukaku versus Zlatan Ibrahimovic.

Inter dan Milan sama-sama lolos ke perempat final setelah menjungkalkan lawa-lawannya. Inter menyingkirkan Fiorentina 2-1, sementara Rosonnerri mendepak Torino lewat adu penalti 5-4.

Inter dan Milan sama-sama punya senjata andalan pada diri Lukaku dan Ibrahimovic. Keduanya sama-sama merupakan bersaing di daftar top skor Liga Italia dengan koleksi 12 gol.

Secara keseluruhan, Lukaku sudah membuat 17 gol di semua kompetisi, sementara Ibrahimovic 13 gol di semua ajang.

Di sepanjang kariernya, Lukaku sudah tiga kali membobol gawang Milan dari tiga penampilan. Sedangkan Ibrahimovic sudah 15 kali berhadapan dengan Inter selama kariernya dengan sembilan kali menjebol jala La Beneamata.

Sementara kedua tim, sudah bertemu sebanyak 25 kali di ajang Coppa Italia. Lima laga terakhir diantaranya tersaji pada babak perempat final.

Secara statistik, Milan lebih unggul dengan 10 kemenangan, dan Inter baru tujuh kali menang, tujuh laga lainnya berakhir imbang.

Selain berduel di ajang Coppa Italia, Inter dan Milan juga tengah bersaing di papan atas klasemen. Milan di puncak dengan koleksi 43 poin, unggul dua poin dari Inter di tempat kedua.

Pemenang Inter vs Milan akan menghadapi Juventus atau SPAL di semifinal. Sementara semifinal lainnya menunggu pemenang duel Atalanta vs Lazio akan menantang Napoli atau Spezia.

[Gambas:Video CNN]

Post a Comment

Tulis Komentar di Bawah ini

Lebih baru Lebih lama