Alasan McGregor Kalah Dari Poirier: Kaki Saya Mati Rasa

Conor McGregor mengatakan tendangan ke kaki yang dilakukan Dustin Poirier membuatnya kalah TKO ronde kedua pada duel UFC 257.

Conor McGregor mengatakan tendangan ke kaki yang dilakukan Dustin Poirier membuatnya kalah TKO ronde kedua pada duel UFC 257 di Abu Dhabi, Minggu (24/1).

McGregor menelan kekalahan TKO saat ronde kedua berjalan 2 menit dan 32 detik dari Poirier. Kekalahan itu cukup mengejutkan, karena McGregor tampil tenang sepanjang pertarungan dan unggul di ronde pertama.

Dalam wawancara usai pertarungan, McGregor mengaku tendangan yang dilepaskan Poirier membuat kakinya mati rasa. Kondisi itu membuat McGregor kesulitan hingga terkena pukulan Poirier.

"Tendangan rendah ke betis yang dilakukan Poirier sangat bagus, kaki saya mati rasa dan saya tidak merasa nyaman. Poirier petarung bagus. Saya harus menerima dan berusaha kembali, itu yang akan saya lakukan," ucap McGregor.

[Gambas:Twitter]

McGregor semula diprediksi akan melawan Khabib Nurmagomedov jika mampu mengalahkan Poirier di UFC 257. Namun, kekalahan dari Poirier mengubah semua rencana, bagian rencana Presiden UFC Dana White.

McGregor memastikan kekalahan dari Poirier tidak membuatnya memutuskan berhenti di UFC. Petarung 32 tahun itu berambisi kembali beraksi di octagon pada 2021.

"Saya butuh aktivitas, Anda tidak bisa sukses dengan tidak aktif di bisnis ini. Saya sangat terpukul karena saya bekerja keras untuk pertarungan ini. Kekalahan ini sulit diterima. Saya ingin mewakili tim saya lebih baik lagi, tapi saya akan bersantai dengan anak-anak saya setelah ini," ucap McGregor.

[Gambas:Video CNN]

Post a Comment

Tulis Komentar di Bawah ini

Lebih baru Lebih lama