TikTok Money Calculator, Cara Menghitung Penghasilan dari TikTok

TikTok Money Calculator


Aplikasi TikTok kini memang telah menjelma, sebagai aplikasi terpuler di Indonesia bahkan seluruh dunia. Sama seperti aplikasi media sosial berbagi video lainnya, di TikTok ternyata kamu bisa mendapakan kentungan lho, baik itu dari ketenaran maupun bisa menghasilkan uang.

Perlu kamu ketahui, TikTok merupakan aplikasi sosial media berbagi Video Musik yang sangat populer dan sudah di unduh hampir 500 Juta pengguna di seluruh dunia.

Ada beberapa orang atau pengguna TikTok yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang, melalui video-video yang telah mereka upload. Mereka bisa menghasilkan uang mulai dari Endorse, Layanan Produk dan Program Partner.

TikTok Money Calculator


TikTok tidak menyediakan jasa advertisting seperti YouTube dan platform lainnya. TikTok Money Calculator ada Cara yang bisa kamu lakukan untuk menghitung penghasikan TikTok di akun kamu.

Namun ada 3 faktor utama yang dapat kamu gunakan untuk bisa menghasilkan uang dari TikTok. Seperti Followers, jumlah video, jumlah penoton dan yang paling penting mampu menarik perhatian suatu produk untuk beriklan di video kamu nantinya.

Nah untuk mengecek berapa penghasilan yang akan kamu dapatkan nantinya di akun kamu, sebaiknya kamu cek di bawah ini guys.

1. Silakan kamu kunjungi web LIKIGRAM 

2. Setelah di buka, silakan kamu masukan Username yang telah disediakan di kolom tersebut.

TikTok Money Calculator


3. Selanjutnya klik ikon pencarian, untuk melihat keterangan penghasilan yang bisa kamu dapatkan dari TikTok.

TikTok Money Calculator


Sampai sini kamu akan melihat berbagai informasi dari akun TikTok kamu, seperti Jumlah Video, Jumlah Pengikut, Minimal Penghasilan Per-Video, Maksimal Penghasilan Per-Video dan lainnya.

Semakin banyak kamu mengupload video serta aktif di TikTok, maka penghasilan kamu juga akan besar nantinya. Ada beberapa pengguna TikTok sendiri yang bisa menghasilkan $100.000 Per-video, atau setara dengan 1 Miliar Rupiah Lebih.

Namun, FrosTech juga tidak mengetahui tentang bagaimana cara perhitungan penghasilan yang di buat oleh LIKIGRAM. Sampai saat ini juga LIKIGRAM, belum memberitahu dasar dari perhitngan penghasilan tersebut.

Post a Comment

Tulis Komentar di Bawah ini

Lebih baru Lebih lama