5 Aplikasi Screen Recorder Terbaik Untuk Gaming



5 Aplikasi Screen Recorder Terbaik Untuk Gaming

Apakah kamu butuh aplikasi perekam layar atau Screen Recorder, untuk merekam video gaming kamu? 

Screen Recorder ini dijamin 100% terbaik dan juga sering di gunakan para YouTuber Gamer untuk merekam video gaming mereka. Screen Recorder terbaik untuk gaming ini juga, tidak memerlukan akses Root guys.

Terlebih lagi Screen Recorder yang ini bisa merekam hingga kualitas Full HD+ , dan bisa berjalan hingga 60 fps dengan menyesuaikan layar di hp kamu. 

Penasaran apa saja Aplikasi Screen Recorder untuk gaming tersebut? Simak yuk ulasan lengkapnya di bawah ini. 

Screen Recorder Terbaik Untuk Gaming


Aplikasi Screen Recorder terbaik untuk gaming memang menjadi andalah para YouTuber gaming, untuk merekam video-video game mereka di android. Terlebih lagi, ukuran aplikasi ini yang tidak terlalu besar juga lho guys.

Aplikasi screen recorder ini juga tanpa akses Root ya guys, tapi untuk di sistem android 4.4 KitKat ke bawah ada beberapa aplikasi yang masih butuh akses Root. Aplikasi screen recorder apa saja itu? Simak di bawah ya.

1. Mobizen 


Mobizen adalah salah satu aplikasi Screen Recorder yang mendapatkan penghargaan Aplikasi Teebaik di Play Store pada tahun 2016, dan telah di download lebih dari 100 juta kali di Play Store.


Aplikasi ini memiliki kualitas rekaman video Full HD 1080p , dengan 12Mbps bitrate, dan memiliki kualitas frame rate hingga 60 fps. Yang membuat video yang dihasilkan semakin jernih dan mulus.

2. DU Screen Recoder


Yang kedua ada DU Screen Recorder, yang dimana aplikasi ini sering di gunakan para YouTuber Gaming untuk Rekam Layar bahkan bisa juga untuk mereka Live Streaming. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, karena terbilang cukup simple penggunannya.

DU Screen Recorder memiliki ukuran 34Mb saja dan bisa merekam hingga Full HD 1080p dengan 60 fps. Namun, jika mau menghapus watermark di dalam video, kamu harus berlanganan terlebih dahulu guys.


Tapi tenang, saya akan kasih aplikasi DU Screen Recorder tanpa watermark, yang akan membuat pengalaman bermain game mu semakin lengkap.

3. AZ Screen Recorder


Nah, untuk aplikasi AZ Screen Recorder ini sangat saya rekomendasikan untuk kamu download. Karena aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan bisa dipakai tanpa watermark juga guys.


Beberapa kualitas kustomisasi bisa kamu gunakan untuk memperlengkap Rekaman Layar kamu nantinya. Mulai dari resolusi 2280 x 1080 (2k) , Bitrate 12Mbps dan memiliki Frame Rate 60 fps.

Kamu bisa memakai semua fitur di aplikasi ini tanpa memerlukan akses Root. Ukuran aplikasi ini juga hanya 20 Mb saja guys.

4. Game Screen Recorder


Dari namanya saja sudah kelihatan, bahwa aplikasi ini memang di khususkan untuk kamu yang ingin rekam layar sambil bermain game. Aplikasi cocok dimainkan untuk game seperti COD Mobile, Mobile Legends, Free Fire dan PUBG Mobile yang bisa membuat video yang kamu mainkan, kualitasnya seperti video YouTuber gamer .


Terlebih lagi ukuran Aplikasi ini hanya 5Mb, yang sangat kecil bukan? Selain itu aplikasi ini juga mampu mendeteksi semua game yang ada di hp kamu, sehingga sangat mudah untuk membukanya nanti.

5. Google Play Games


Yang terakhir ada Google Play Games. Mungkin kamu berfikir bahwa aplikasi ini hanya sebagai penyimpan data game saja. Tentu kamu salah besar, karena di update terbarunya Google Play Games telah menyediakan fitur untuk rekam layar lho guys.


Aplikasi ini juga penggunaannya mudah banget, karena fitur nya dapat terlihat langsung ketika kita masuk ke Aplikasi tersebut. Sayangnya untuk kualitas rekaman layar video Google Play Game, paling tinggi hanya bisa di HD 720p saja dan bisa 60 fps juga guys. Jadi Google Play Games tidak bisa Full HD 1080p

Nah, itulah guys 5 Aplikasi Screen Recorder Terbaik untuk Gaming yang Frostech sampaikan. Dengam beragam fitur menarik, kamu bisa memilih aplikasi perekam layar sesuai dengan kebutuhanmu.

Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ke media sosial kamu juga ya guys. Terimakasih sobat Frostech..



Post a Comment

Tulis Komentar di Bawah ini

Lebih baru Lebih lama